7.27.2011

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia akan selalu menemani dan melindungi mobil dan motor keluarga Indonesia. Bila anda pengguna mobil maupun motor, mesin kendaraan anda tidak akan enak bila memakai Oli abal-abal. Pengguna motor dan mobil pasti membutuhkan Oli kualitas terbaik untuk kendaraannya. Oli TOP 1 adalah jawaban atas semua keraguan anda, kenapa saya merekomendasikan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia diantaranya:
TOP 1 telah mendapatkan pengakuan luar negeri maupun dalam negeri, seperti FIM (Federation Internationale de Motorcycle) sebagai satu-satunya badan dunia merekomendasikan Oli TOP 1. Yang harus diketahui FIM merupakan lembaga independen dunia di bidang otomotif yang beranggotakan 98 perhimpunan nasional dari seluruh dunia. Apa alasannya?
Oli TOP 1 menggunakan oli base Mo3 technology sintetik terbaik yang memiliki kemurnian tinggi, stabil terhadap suhu dan oksidasi, indeks viskositas ekstra tinggi, stabil terhadap keausan dan penguapan ekstra rendah. MO3 technology memadukan base oli terbaik dengan aditif mutakhir molytrinuclear yang akan melindungi mesin. MO3 technology ini akan mencegah mesin menjadi aus karena menghasilkan gesekan minimal dan akselerasi maksimal, dan ini berbeda dan tidak dimiliki oli merk lain. Selain itu Oli TOP 1 juga bersifat graphit yang menempel ke logam sehingga melindungi mesin dari keausan


Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

TOP 1 juga terbukti tetap handal setelah lebih dari 20.000 kilometer. Pengujian ini dilakukan Auto Bild Indonesia di berbagai mobil dan medan di Jakarta-Bali-Sumatera. TOP 1 juga tercatat dalam Guiness Book Record oleh Josh dan Anna Hogan dengan menggunakan ATV melintasi 17 negara Afrika sejauh 27.141 KM. Dan perjalanan ini menggunakan Oli TOP 1 HP Plus dan tercatat sebagai perjalanan ATV terjauh. TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia telah memiliki nama yang ada di pengguna TOP 1, karena itu Oli TOP 1 juga menghasilkan beberapa penghargaan karena kepuasan konsumen.

Dan ini menjadikan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Tidak ada komentar: