7.27.2011

MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA

Daihatsu tetap menjadi Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia. Siapa yang tidak mengenal mobil Daihatsu? Anda pasti mengenalnya bukan? Ya, Mobil Daihatsu telah menjadi bagian keluarga Indonesia sejak lama. Dan produsen Daihatsu Pada tahun 2007 lalu genap berusia 100 Tahun. Momen “100th Anniversary” ini sekaligus menjadi sangat berarti bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Pasalnya, saat itu menjadi waktu yang tepat untuk memantapkan diri sebagai produsen kendaraan terbaik di Indonesia dan berkualitas dunia. Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia adalah Daihatsu Motor Company-Japan dengan menetapkan corporate philosophy baru, yaitu The DAIHATSU Group aims to establish itself as “a global brand loved around the world” and “a corporate group with confidence and pride” by challenging innovative automobile manufacturing at the forefront of our era. Melalui semangat tersebut Daihatsu akan terus berkomitmen menciptakan mobil-mobil terbaik untuk keluarga di Indonesia dengan standar mutu dunia, serta penerapan teknologi masa depan.


Hal tersebut tentunya sejalan dengan komitmen awal ketika Daihatsu masih bernama Hatsudoki Seizo Co., Ltd. pada 1 Maret 1907. Namun pada Desember 1951 nama perusahaan tersebut berubah menjadi Daihatsu Motor Co., Ltd.

Sejak itulah Daihatsu selalu mengembangkan produk compact yang mudah dikendarai dan ramah lingkungan, sehingga membuat orang menikmati hidup berkendaraan. Tepat pada tanggal 1 Maret 2007, Daihatsu mencapai usia 100 tahun dengan jaringan yang telah berkembang hingga ke 130 negara.

Daihatsu Sirion Terbaik untuk Mobilitas Tinggi

Sebagai kota metropolitan Jakarta terkenal dengan kemacetannya. Antrian panjang baik di jalan protokol maupun di jalan tol pada hari kerja tentu menjadi pemandangan yang tidak luput dari mata. Memang sulit untuk menghidari kemacetan di Jakarta, tapi mau tidak mau kita tetap harus melaluinya. Tinggal bagaimana kita menikmati berkendara, tentunya dengan mobil yang bisa memberikan kenyamanan dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Daihatsu Sirion terbaru yang diniagakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak Juli 2011 menjadi pilihan paling menarik untuk menghadapi rutinitas lalu lintas Jakarta yang kurang bersahabat. Pasalnya, selain memiliki desain menarik yang dinamis, produk yang mengawali perkenalan dengan publik saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 ini sangat ekonomis dan menghasilkan kesenangan mengemudi baru yang menyenangkan.

Rasanya tak ada jalan di Jakarta yang tidak padat setiap harinya. Karena itu, dengan Daihatsu Sirion kesenangan di tengah kemacetan bisa terkurangi. Terlebih Sirion terbaru kini memiliki fitur lebih banyak yang fungsional serta trendi.

Memasuki kabin city car ini terasa lapang untuk ukuran badan rata-rata orang Asia. Bahkan untuk tubuh dengan tinggi 170 cm dan berat 83 kg, kabin Sirion terbaru tetap memberikan kenyamanan. Berada di bangku pengemudi dengan jarak antara kaki dan pedal gas yang cukup lapang, menghasilkan posisi mengemudi rileks dan tak cepat lelah. Penumpang belakang juga sangat nyaman duduk di bangkunya yang ergonomis, bahkan ketika diisi tiga orang.

Sebuah bukti bahwa Sirion terbaru merupakan mobil terbaik di kelasnya bisa dibuktikan ketika Anda menghadapi kemacetan. Mobil lima penumpang ini dibekali Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya. Dengan fitur ini pekerjaan mengemudi dan mencari parkir menjadi lebih ringan. Belum lagi ditambah visibilitas yang sempurna, baik ketika kita melihat ke depan maupun ke samping.




New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) semakin memperkuat posisinya sebagai produsen mobil terbaik di Indonesia dengan meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar nasional. Memanfaatkan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011, city car terbaru ini kini hadir dengan sederet keunggulan baru, termasuk desain yang lebih dinamis dan trendi.

Aksi New Sirion jelas menggoda. Terlebih untuk para kawula muda yang membutuhkan kendaraan bergengsi, namun tetap memiliki efisiensi tinggi dalam penggunaan bahan bakar, dan biaya perawatan yang rendah.

Dibandingkan model sebelumnya yang telah diluncurkan sejak 2007, New Sirion hadir dengan penampilan lebih mewah, baik pada eksterior maupun interior. Mobil terbaik di kelasnya yang mengambil konsep city car Eropa ini memiliki sederet fitur baru yang akan bermanfaat bagi para penggunanya.
Tautan
New Sirion mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksteriornya. Sementara untuk interior diusung tema “think advanced” lantaran banyaknya fiitur unggulan yang kini dimilikinya. Selain itu, New Sirion juga begitu “think reliable” karena memberikan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun.

Secara keseluruhan New Sirion tampil full model change sehingga tampak lebih stylish, lebih sporty dan modern. Lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil lebih mewah dan elegan. Cahaya yang dipendarkan pun lebih terang karena menggunakan multi-reflector. Sementara itu, desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah.

Daihatsu Tetap Menjadi Pilihan Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
Kunjungi juga website http://www.daihatsu.co.id/ untuk menemukan mobil idola keluarga anda!

Tidak ada komentar: