1.30.2011

IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia

Hosting dan Domain adalah hal yang baru bagiku. Internet sejak semula adalah tempat "hanya" untuk searching maupun nge-cek email. Beberapa tahun berlalu sejak mahasiswa aku baru menyadari tak hanya itu peran dari internet, lama-kelamaan peran internet menghasilkan buah karya luar biasa di dunia maya. Profesiku memang di dunia kesehatan, banyak bersinggungan dengan teknologi terbaru namun aku masih banyak belajar dunia yang aku tidak kuasai ini. Banyak kasus penyakit terbaru beredar di dunia maya, namun banyak tenaga kesehatan belum "melirik" dunia maya sebagai tempat rujukan maupun referensi kesehatan apalagi berbisnis. Maklum dunia kesehatan khususnya Dokter, lebih disibukkan urusan nyawa dan realitas dalam pekerjaannya. Padahal begitu banyak peluang bisnis yang dapat dilahirkan lewat dunia maya. Internet tidak hanya menghadirkan sebuah fenomena jejaring sosial seperti facebook, twitter dsb tapi juga memberikan akses ke dunia kesehatan yang tiada tara.

Sebagai dokter blogger mulai tahun 2007 aku baru mengerti apa itu hosting dan domain. Hosting adalah suatu tempat di internet yang kita gunakan untuk menyimpan data-data situs kita. Situs bisa macam-macam tak hanya untuk blogging tapi bisa juga untuk kepentingan bisnis. Hosting ada yang berbayar maupun gratis, tapi tidak ada yang memberikan fasilitas "luar biasa" selain IDwebhost.com. Wah bila gratis kenapa cari yang berbayar? Hosting gratis tentu ada batasannya, space terbatas dan tentunya hosting gratis penuh dengan iklan-iklan tidak jelas yang kadang kita tidak inginkan. Kadangkala hosting gratis juga relatif "lemot" bila digunakan, lain halnya dengan IDwebhost.com. IDwebhost.com adalah hosting indonesia yang menghadirkan suasana yang berbeda, sejak dilahirkan memeberikan berbagai macam fitur-fitur yang lengkap. Domain berbayar IDwebhost.com menawarkan fitur-fitur yang tentu saja lebih lengkap dibanding hosting yang gratis maupun layanan hosting lain di Indonesia. Hosting murah adalah trademark yang diandalkan bagi penyedia layanan hosting, persyaratan ini terdapat di IDwebhost.com. Sebagai salah satu perusahaan yang berfokus pada jasa pelayanan hosting di Indonesia. Titik berat pada sisi layanan kepada pelanggan, dengan harga yang murah seperti motto-nya IDwebhost.com ‘Best Service at Affordable Cost’. Tak perlu diragukan kemampuan IDwebhost.com dalam melayani, mampu selama 24 jam non stop 7 hari seminggu dengan staff khusus yang akan dikonsentrasikan untuk melayani keluhan maupun problem member. Keuntungan mudah dihubungi baik melalui chatting, telepon, email atau bahkan SMS, dan selalu menghadirkan penyelesaian masalah dan layanan yang memuaskan. Maklum IDwebhost.com telah berkomitmen menjaga kepuasan pelanggan tanpa pamrih. Tidak berlebihan jika aku katakan IDwebhost.com sebagai Trend Hosting Terbaik di Indonesia.

Dokter yang seorang Blogger juga banyak memakai jasa penyedia hosting, tapi banyak diantara mereka jarang meng-update web maupun blog yang biasanya kebanyakan berisi info maupun tips kesehatan, konsultasi kesehatan (seperti blog yang saya buat nih...hehehe), maupun jadwal maupun informasi seminar bagi teman sejawat tenaga kesehatan. Kesibukan dan akses internet kadang menjadi penghalang buat ngeblog. Blog kesehatan sekarang mulai tumbuh di segmen dunia kesehatan, jadi jangan heran nantinya banyak bermunculan Dokter Blogger, Perawat Blogger maupun Bidan Blogger. Aku tidak membatasi hanya ketiga profesi ini di dunia kesehatan tapi hanya memberikan sebuah contoh kecil saja. Setelah sekian lama mendalami profesi Blogger aku baru betul-betul mengenal apa itu Domain. Domain
adalah nama situs kita di dunia maya. Domain berarti nama situs yang kita miliki. Tentunya mau membuat sebuah website maupun blog berbayar kita harus memilih layanan hosting dan domain yang akan kita tentukan. Namun tak ada salahnya mendirikan sebuah website makan memerlukan sebuah hosting terbaik dan domain murah handal di Indonesia. Saya tak ragu untuk menyarankan anda ke TautanIDwebhost.com

Inilah 10 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih IDwebhost:

1. Pelayanan Terbaik
Sesuai slogan IDwebhost.com 'Best Service at Affordable Cost'. IDwebhost memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Anda akan langsung ditangani oleh Customer Support yang Ramah dan Profesional. Dan IDwebhost.com selalu siap membantu Anda setiap saat, 24 jam non stop. Anda bisa mengecek Jadwal Customer Support yang sedang bertugas setiap saat.

2. Kemudahan Menghubungi IDwebhost
Untuk kemudahan komunikasi antara Anda dengan IDwebhost, layanan hosting ini memberikan banyak cara bagi Anda untuk menghubungi (online 24/7), yaitu melalui Email, Online chatting, Telepon, SMS, serta Pelayanan di kantor IDwebhost.

3. Perusahaan yang Terpercaya dan Berpengalaman
merupakan perusahaan yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di dunia webhosting, sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi. Saat ini lebih dari 7.500 website, baik dari dalam maupun luar negeri, telah mempercayakan hosting mereka kepada IDwebhost. Untuk itu IDwebhost.com akan senantiasa menjaga komitmen sebagai perusahaan webhosting terbaik di Indonesia.

4. Harga Murah Mulai Rp 1.000/bulan
Support, kualitas, dan kepercayaan selalu dihubungkan dengan harga yang mahal, namun kini IDwebhost.com mampu membuktikan bahwa harga murah tidak berarti murahan. IDwebhost.com tetap menjaga kualitas, sedangkan harga tetap dan bersaing.

5. Server Cepat, Handal, dan Stabil
adalah hal teknis paling utama dalam dunia Hosting. IDwebhost.com mempunyai beberapa server di dalam dan di luar negeri yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. IDwebhost.com sengaja menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, serta meletakkan server di data center terbaik, demi memenuhi kebutuhan stabilitas dan kecepatan akses website Anda.

6. Hardware Kelas Satu dan Software Tercanggih
Untuk menjaga kualitas kinerja server, IDwebhost.com hanya menggunakan hardware terbaik. Dan teknologi software selalu update, sehingga Anda bisa mendapatkan yang terbaru dan tercanggih.

7. Sistem Registrasi Realtime dan Pengaktifan Otomatis
Dengan Anda bisa mengecek status domain dan melakukan whois untuk melihat data kontak domain. IDwebhost memiliki sistem pengaktifan otomatis, sehingga website Anda akan lebih cepat online. Selain itu IDwebhost.com memiliki layanan info otomatis melalui sms dan yahoo messenger untuk pendaftaran maupun pengaktifan account Anda.

8. Kemudahan Dalam Melakukan Pembayaran
Saat ini IDwebhost.com memiliki 8 rekening bank yang berbeda sehingga sangat memudahkan Anda dalam memilih saat melakukan. Selain itu IDwebhost.com juga melayani pembayaran menggunakan E-Gold dan PayPal.

9. Memiliki Sistem Waralaba yang Menguntungkan
IDwebhost.commemberikan kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan IDwebhost. Pada sistem waralaba, pihak Anda, pihak IDwebhost, serta semua pewaralaba IDwebhost akan mempromosikan satu brand, yaitu IDwebhost, sehingga promosi akan jauh lebih efektif dan efisien. Anda tidak perlu mempunyai kemampuan teknis di bidang hosting maupun domain, karena semua dukungan teknis dan hosting menjadi tanggung jawab pihak IDwebhost.

10. Jaminan 30 Hari Uang Kembali
Kepuasan konsumen adalah prioritas utama IDwebhost. Jika Anda merasa tidak puas dengan pelayanan IDwebhost, kami memberikan jaminan 30 hari uang kembali.

3 Kata untuk IDwebhost.com: SUPPORT, HARGA dan KUALITAS SERVER

Berbagai macam keuntungan dapat kita dapatkan dengan menjadi member di
IDwebhost.com sebagai penyedia layanan webhosting terbaik dan hosting berkwalitas di Indonesia. Tapi SUPPORT, HARGA dan KUALITAS SERVER menjadi keunggulan UTAMA IDwebhost.com

SUPPORT
IDwebhost.com menyediakan 12 customer service, baik dibidang billing maupun teknis yang akan selalu siap membantu selama 24 jam. Member bahkan bisa chatting secara online untuk mendapatkan panduan secara live dari customer support IDwebhost.com.

HARGA
Support, kualitas dan kepercayaan selalu dihubungkan dengan harga yang mahal, namun kini
IDwebhost.com mampu membuktikan bahwa harga murah tidak berarti murahan. IDwebhost.com tetap menjaga kualitas, sedangkan masalah harga selalu menjadi yang TERMURAH.

KUALITAS SERVER
Server adalah hal teknis paling utama dalam dunia Hosting.
IDwebhost.com mempunyai beberapa server di dalam dan diluar negri. IDwebhost.com sengaja menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, demi memenuhi kebutuhan stabilitas dan kecepatan akses untuk website Anda. Spesifikasi server kami adalah Quodrupal Xeon (Server XEON dengan 4 prosessor sekaligus).

Apalagi yang anda tunggu segera menjadi member
IDwebhost.com


Tidak ada komentar: