3.11.2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Sebuah kebanggaan bagi anda yang akan memilih sebuah notebook, kini hadir ultrabook yang akan memanjakan anda dalam menemani aktivitas pekerjaan anda sehari-hari. Ultrabook Acer ini adalah Ultrabook terbaik, terlengkap dan pertama kali di dunia. Anda yamng bekerja sebagai seorang akuntan, dokter, salesman maupun pekerjaan outdoor maupun indoor dapat menggunakannya dengan mudah. Ultrabook ini sangat tipis dan mudah dibawa sehingga tidak membutuhkan space ruang yang besar di tas anda. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik merupakan sesuatu banget bagi para konsumen netbook di Indonesia. Bagi anda yang ingin membeli netbook dengan harga yang bersaing sudah saatnya anda melirik produk Acer ini. Produk netbook buatan Acer merupakan produk ultrabook yang handal dan murah.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Penilaian Pemenang :

(a) Hadiah Top Rank

Pada tanggal 1 April 2012 (Jam 12.00 WIB), kami akan melakukan pencarian untuk kata kunci di Google (IP 74.125.71.147) dan Yahoo! dan menggabungkan nilai dan kemudian menentukan pemenang. Skor tersebut dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari. Anda akan menerima 10 poin untuk peringkat 1, dan 1 poin untuk peringkat 10.

Sebagai contoh:

Situs web Anda: www. domainanda. com atau subdomain? (Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan).

Peringkat di Google: 7 = 4 poin
Rank di Yahoo: 2 = 9 poin
Nilai kualitas artikel = 7 poin
Total poin untuk www. domainanda. com = 20 poin
5 poin apabila top rank di keywords “harga notebook“.

Kriteria Penilaian Artikel disini.

Jika 2 kontestan berakhir dengan Total poin sama maka peserta dengan peringkat tertinggi di Google (IP 74.125.71.147) akan mengambil posisi yang lebih tinggi.
Free Link Directory Iawti - Submit Your Site