8.15.2011

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com. Anda penyuka travelling di Indonesia? anda membutuhkan layanan reservasi kamar hotel dengan harga miring? anda bisa langsung menuju situs RajaKamar.com. RajaKamar merupakan situs yang memberikan pusat layanan reservasi hotel yang menyediakan lebih dari 1.000 hotel di Indonesia. RajaKamar merupakan bagian dari 3 biro perjalanan (travel agent) terbesar di Indonesia, yaitu Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan Smailing Tour. Jika anda suka bepergian untuk urusan bisnis maupun rekreasi keluarga tidak ada salahnya melakukan reservasi secara online melalui RajaKamar.com.
Alasan anda perlu melakukan reservasi di RajaKamar sebagai berikut:

Reservasi melalui Raja Kamar memberikan anda kemudahan:

Reservasi online atau telepon 24 jam setiap hari (termasuk hari libur nasional)
Konfirmasi status reservasi anda secepatnya melalui menu “booking list” atau melalui email / sms
Harga yang anda lihat di website adalah harga yang sudah termasuk pajak & pelayanan
Cara pembayaran yang mudah melalui pembayaran online di website atau transfer melalui bank (BCA & Mandiri) atau pembayaran melalui mesin EDC

Bagaimana cara reservasi di RajaKamar:
Reservasi dapat dilakukan melalui website RajaKamar.com atau melalui telepon 24 jam setiap hari. Jika anda melakukan reservasi melalui website, cukup pilih destinasi pilihan Anda dari menu dan Anda akan melihat sejumlah pilihan hotel yang dapat diurutkan berdasarkan nama, peringkat bintang atau lokasi.

Anda juga dapat menggunakan fungsi Pencarian Hotel di RajaKamar.com untuk menemukan hotel favorit Anda. Ketik nama hotel yang Anda cari di kotak pencarian dan mesin pencari internal akan memberikan hasil yang sesuai dengan kriteria Anda.Hotel yang ditawarkan Raja Kamar berkategori bintang-2 sampai bintang-5. Kami biasanya memberikan informasi hotel dan link langsung ke website hotel tersebut. Bila Anda perlu memperpanjang masa tinggal Anda setelah kedatangan, silakan hubungi Raja Kamar kembali sehingga Anda tidak dikenakan harga penuh oleh hotel. Jika anda mempunyai permintaan khusus seperti kamar bebas rokok, kamar bersampingan,dll harap informasikan ke RajaKamar.com tetapi kami tidak bisa memberikan jaminan.

Bagaimana anda tidak perlu bingung lagi bila ada liburan dengan keluarga, cukup hubungi RajaKamar.com

Tidak ada komentar: